Selasa 24 Aug 2021 22:29 WIB

Keluarga Kerajaan Qatar Unggah Foto Ronaldo Berseragam PSG

Khalifa Bin Hamad Al-Thani memberi sinyal kemungkinan Ronaldo ke PSG.

Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo berpeluang bermain bersama di PSG.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo berpeluang bermain bersama di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Khalifa Bin Hamad Al-Thani kembali memanaskan kabar di jagats epak bola. Sosok yang mengonfirmasi kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) sebelum ada pengumuman resmi, telah mengunggah gambar Cristiano Ronaldo mengenakan kaus PSG dengan tulisan: 'Mungkin?'

Khalifa merupakan anggota keluarga Al-Thani, pemilik PSG sekaligus penguasa negara kerajaan Qatar. Kicauan-kicauannya di Twitter sepanjang musim panas berkaitan dengan pasar transfer dan situasi Messi selalu terdepan dan belakangan terbukti.

Baca Juga

Ketika Messi berstatus bebas agen dan Barcelona mengumumkan kontraknya tidak akan diperpanjang, Al-Thani secara teratur menuliskan status Twitter-nya memastikan kesepakatan telah dilakukan antara PSG dengan pemain internasional Argentina itu.

Terbaru, ada laporan Ronaldo ingin meninggalkan Juventus. Agen Ronaldo Jorge Mendes dilaporkan tengah sibuk mencari klub baru yang bisa menampung CR7. PSG merupakan salah satu opsi.

Al-Thani membuat rumor makin panas dengan mengunggah gambar Messi dan Ronaldo berdiri berdampingan, keduanya mengenakan kaus PSG.

"Mungkin?" tulisnya dalam tiga bahasa berbeda menjelaskan unggahannya tanpa keterangan tambahan.

PSG satu-satunya klub yang mampu membayar gaji Ronaldo sebesar 30 juta per musim. Namun Juventus harus menjual Ronaldo dengan harga tinggi untuk menghindari kerugian kehilangan mantan bintang Real Madrid itu secara gratis. Ini yang mungkin bisa mengganjal dalam sisa penutupan bursa transfer musim panas dalam sepekan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement