Ahad 22 Aug 2021 00:17 WIB

Faber Castell Gelar Program Berbasis Digital

Program berbasis digital digelar Faber Castell.

Faber Castell Gelar Program Berbasis Digital.
Foto: Dom
Faber Castell Gelar Program Berbasis Digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Faber-Castell tahun ini menggelar beragam program di platform digital media. Ini untuk merayakan 260 tahun produksinya. 

Faber-Castell mengajak para penggemarnya untuk bersama-sama menunjukan dukungannya melalui tagar #FaberCastell260

Baca Juga

“Tahun ini, perayaan kami fokuskan dalam bentuk digital melalui saluran sosial media, kampanye tersebut sudah kami mulai sejak awal tahun secara global, dengan mendistribusikan materi-materi kreatif yang melibatkan sejumlah seniman dan artist manca negara,” ujar PR Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan, Jumat (19/8).

Di Indonesia, Faber-Castell juga memberikan kesempatan para konsumennya untuk menceritakan dan memberikan dukungannya terhadap perayaan HUT Faber-Castell melalui berbagi video menarik dan karya tulis.

Sementara itu, dukungan terkait perayaan HUT Faber-Castell juga hadir dari sejumlah tokoh nasional/daerah, penggiat seni budaya serta tokoh publik di Indonesia.

Faber-Castell terus berkembang dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, aman dan  juga ramah lingkungan.

Di Indonesia, sejumlah program dan kegiatan berkesenian  juga terus diadakan guna menjadi bagian lahirnya generasi kreatif, melalui tagar #art4all, dengan melibatkan ribuan peserta per-tahunnya, yang ditujukan bagi peserta didik dan pengajar, orang tua serta para pengiat seni/ profesional  yang telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari perjalanan Faber-Castell di Indonesia.

Tidak hanya sebagai bagian dari lahirnya generasi kreatif, kegiatan dan program Faber-Castell juga bertujuan untuk membangun bonding di keluarga hingga stress relieving.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement