Jumat 20 Aug 2021 07:31 WIB

4 Pemain Asing Persik Kediri Berusaha Adaptasi dengan Tim

Pemain asing Persik hanya punya waktu sepekan jelang kick-off Liga 1 musim 2021/22.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Persik Kediri
Foto: Wikipedia
Persik Kediri

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Empat pemain asing Persik Kediri, Arthur Felix Silva (Brasil), Youssef Ezzejjari (Spanyol), Ibrahim Bahsoun (Lebanon), Dionatan Machado de Oliviera (Brasil) terus berusaha beradaptasi dengan tim. Mereka hanya punya waktu sepekan jelang kick-off Liga 1 musim 2021/22. 

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan, keempat pemain itu terus menunjukkan peningkatan dalam performa selama latihan. Menurutnya, para pemain asing tim berjuluk Macan Putih itu sudah menunjukkan chemistry permainan yang diharapkan oleh tim 

Baca Juga

pelatih. Ia memastikan dalam sisa waktu persiapan yang ada, tim pelatih akan terus meningkatan kekompakan dalam permainan tim. “Usaha nyetel dengan tim akan dicoba terus. Sampai benar-benar nyetel dan menemukan chemistry,” kata Anwar dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (19/8). 

Saat ini, Persik Kediri tengah mencari lawan tanding untuk menggelar ujicoba sebagai bahan mematangkan persiapan. Sisa waktu tujuh hari dianggap cukup untuk menggelar satu pertandingan uji coba. 

Anwar juga memastikan latihan tim akan tetap berlangsung meski dalam masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ia mengatakan, skuad asuhan Joko Susilo itu sudah menyusun program latihan taktik di sisa waktu yang ada. 

“Tetap latihan, terus masih mencari lawan uji coba dalam pekan ini. Bisa tim Liga 1 atau Liga 2,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement