Sabtu 07 Aug 2021 11:36 WIB

Neymar Bersedia Berikan Nomor 10 PSG untuk Messi

Duo Messi dan Neymar merobek-robek Eropa ketika keduanya bersama di Barcelona.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi dan Neymar (kanan) saat sama-sama masih membela Barcelona.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Lionel Messi dan Neymar (kanan) saat sama-sama masih membela Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah konferensi pers Presiden Barcelona Joan Laporta yang mengumumkan bahwa Lionel Messi tidak akan lagi menjadi pemain Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) segera memanfaatkan situasi itu. Menurut TNT Sports dikutip dari Barca Universal, Sabtu (7/8), bintang PSG Neymar bersedia untuk mundur sebagai pemain nomor 10 klub untuk mengakomodasi Messi. 

Namun terlepas dari itu, laporan tersebut menyatakan, jika PSG akan mendaratkan Messi, pemain Argentina itu menolak untuk mengambil nomor 10.

Baca Juga

Messi dan Neymar telah berteman baik selama delapan tahun terakhir, dan sikap ramah dari pihak Neymar ini dapat membantu menarik Messi ke Paris. Pemain Brasil itu tahu bahwa timnya adalah satu-satunya klub dengan peluang tertinggi untuk merekrut Messi, dan ini adalah langkah besar ke arah itu.

Adapun Messi kenyataannya datang padanya dengan agak cepat. Beberapa laporan menyatakan bahwa Messi tidak mengerti persis apa yang telah terjadi dan ia dalam keadaan putus asa. Kesedihan mendalam ini juga dirasakan rekan-rekan setimnya yang tak percaya dengan kabar tersebut.

Di sisi lain, jika PSG berhasil merekrut Messi, maka Neymar akan mendapatkan kembali dukungan Messi di kubu Paris, dan kehadirannya akan sangat besar dalam skala olahraga.

Duo Messi dan Neymar merobek-robek Eropa ketika keduanya bersama di Barcelona antara 2013 dan 2017. Dengan adanya pemain seperti Angel Di Maria dan Kylian Mbappe, skuad Le Rouge et Bleu bisa membanggakan diri sebagai pemilik empat penyerang terbaik Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement