Jumat 06 Aug 2021 16:14 WIB

Megawati Ingatkan Soal Pembangunan Koridor Strategis

Presiden RI Pertama, Ir.Soekarno, menetapkan berbagai bentuk koridor strategis.

webinar
Foto: istimewa
webinar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono untuk memastikan tata ruang pembangunan Indonesia berdasarkan koridor strategis. 

Pesan Megawati itu disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada Basuki, dalam webinar 'Antisipasi Dampak Ekonomi Terhadap 8 juta Tenaga Kerja Industri Jasa Konstruksi dan Jasa Pendukung Pada Masa Covid-19' yang digelar DPP PDIP, Jumat (6/8). 

Baca Juga

Di acara itu, selain Hasto dan Basuki, hadir Ketua DPP PDIP Bidang Industri, Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial, Nusyirwan Soedjono, Ketua OJK Wimboh Santoso, Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar, Dirut Waskita Karya Destiawan Soewardjono; dan Dirut PT Jaya Konstruksi Sutopo Kristanto. Pesertanya adalah ratusan kepala daerah serta pengurus PDIP seluruh Indonesia. 

Hasto mengaku melaporkan acara itu kepada Megawati, dan sang presiden RI Kelima langsung menitipkan salam sekaligus pesannya. 

"Bu Megawati menyampaikan salam dan mengingatkan tak hentinya agar Kementerian PUPR terus mendorong kebijakan tata ruang, pastikan seluruh upaya pembangunan Indonesia Raya didasarkan koridor strategis," kata Hasto menyampaikan pesan dari Megawati dalam keterangan persnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement