Jumat 06 Aug 2021 09:56 WIB

Cover Song Competition Sambut HUT Ke-20 UNM

Kompetisi ini berhadiah uang tunai dan beasiswa.

Dalam rangka menyambut HUT ke-20, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar lomba cover song.
Foto: Dok UNM
Dalam rangka menyambut HUT ke-20, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar lomba cover song.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dalam rangka menyambut HUT (hari ulang tahun) ke-20,  Nusa Mandiri  akan menggelar Cover Song Competition. Kompetisi ini bertema ‘Embrace Your Voice and Pround Our Land’. Dalam kompetisi bernyanyi ini, lagu yang akan dilombakan kategori bebas bertema nasionalisme.

Achmad Rifai, selaku kepala bagian marketing dan komunikasi Nusa Mandiri mengatakan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan serangkaian acara menyambut hari jadi yang ke-20. 

“Salah satu acara yang pasti akan sangat seru yakni Cover Song Competition. Kompetisi ini untuk siswa/i SLTA sederajat,” ujarnya kepada media, Rabu (8/4).

Lebih lanjut, ia menjelaskan syarat ketentuan mengikuti lomba ini yakni peserta wajib mengisi link pendaftaran pada https://bit.ly/CoverSong-UNM, membuat video cover song bertemakan nasionalisme dengan durasi maksimal tiga  menit. Selain itu, wajib menggunakan akun instagram pribadi dan tidak di-private. Peserta wajib follow akun medsos Universitas Nusa Mandiri (UNM) yaitu instagram @nusamandiri dan TikTok @nusamandiri, lalu video diunggah dengan mention dan tag akun instagram @nusamandiri sertakan hastag #Dirgahayu20UNM #UniversitasNusaMandiri #HUT76RI, karya video harus orisinil dan tidak melanggar hak cipta atau SARA, kreasi video penayangan jadi milik panitia.

“Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video, kemudian keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. Lomba ini tidak dipunggut biaya. Batas akhir pendaftaran sampai 29 Agustus 2021. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 089513997784 (Ka Risca) dan akun Instagram @nusamandiri,” tegasnya.

Kompetisi ini bertabur hadiah jutaan rupiah dan beasiswa. Juara pertama  mendapat uang tunai Rp 1 juta  dan beasiswa, juara kedua  mendapat uang tunai Rp 750 ribu  dan juara ketiga mendapat uang tunai Rp 500 ribu  dan beasiswa.

“Ayo generasi muda mandiri, tunjukkan kreativitasmu dan ikuti lomba ini. Untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan beasiswa juga merchandise menarik dari kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM),” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement