Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Mahesa

Cara Membuat Info Whatsapp Kosong

Teknologi | Thursday, 05 Aug 2021, 21:59 WIB
Cara Membuat Info Whatsapp Kosong

Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, WhatsApp kini memiliki fasilitas yang lebih lengkap. Salah satu fungsi yang sering digunakan oleh penggunanya adalah fungsi menyembunyikan informasi di profil WhatsApp.

Informasi yang kami maksud adalah informasi berupa nama, data diri, nomor, dan pesan WhatsaAp. Meskipun ada banyak informasi di profil WhatsApp, hanya beberapa informasi yang dapat disembunyikan atau dihapus sehingga pengguna lain tidak mengetahuinya.

Apa saja itu? Ternyata ini hanya foto profil, pesan, dan nama profil WhatsApp Anda. Meski begitu, Anda tetap bisa berkreasi dengan fasilitas yang dapat dihilangkan tersebut.

Contohnya adalah dengan membuat info WhatsApp kosong, yaitu informasi kosong. Namun, jika Anda mencoba menghapusnya dengan menambahkan karakter "spasi", tentu saja Anda tidak akan dapat menyimpannya.

Solusinya adalah dengan manyalin karakter kosong layaknya mengirim pesan kosong di WA untuk info di profil WhatsApp Anda, sehingga akun atau profil WA menjadi samar (nampak seperti hantu).

Cara Membuat Info Whatsapp Kosong

Pembuatan tulisan Kosong ini kalian tidak perlu menggunakan aplikasi. Alasannya karena kalau kalian menggunakan aplikasi Blank Message (for WhatsApp), kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Itu jelas berbeda dengan kalian menggunakan halaman Blank Message yang bisa diakses secara online. Tak usah berlama-lama berikut saya bagikan Cara Membuat Info Whatsapp Kosong.

1. Silahkan buka browser Anda, lalu kunjungi situs: Empty Character

2. Gulir ke bawah, ketuk tombol "Copy to Clipboard"

3. Buka aplikasi WhatsApp Anda

4. Lalu masuk ke "Setelan", klik Profil WhatsApp Anda

5. Ketuk opsi "Info" lalu pilih ikon “Pensil” untuk mengedit tulisan di dalam Info

6. Tempel tulisan kosong yang telah Anda salin pada langkah pertama tadi, lalu pilih "Simpan"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image