Kamis 05 Aug 2021 16:30 WIB

Bobotoh Sambut Baik Kembalinya Liga

Viking siap menjaga agar kompetisi bisa berjalan dengan baik dengan menerapkan prokes

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Suporter Persib Bandung, Viking. (Ilustrasi)
Foto: Beetroid.
Suporter Persib Bandung, Viking. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021 akan kembali pada 20 Agustus mendatang. Hal ini pun disambut baik oleh penggemar sepak bola nasional.

Ketua Viking Persib Club, Herru Djoko, bersyukur kompetisi akhirnya dapat dimulai. Herru mengaku, Viking siap menjaga agar kompetisi bisa berjalan dengan baik.

"Kami berjanji tidak akan membawa efek negatif, membuat imbauan dan mengingatkan para penggemar untuk menonton sepak bola dari rumah dan tetap menjaga protokol kesehatan," kata Herru, Kamis (5/8).

Herru mengakui, pertandignan sepak bola ini sangat dinantikan oleh banyak orang. Sehingga, harus dijaga dengan baik termasuk para penggemar itu sendiri.

"Jangan sampai ada efek buruk yang mempengaruhi izin. Apalagi pihak penyelenggara sudah mengusahakan hingga kompetisi berjalan," kata Herru.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Ketua Bomber, Asep Abdul. Dia mengakui, sudah banyak orang yang bergelut di dunia sepak bola yang menantikan kembalinya lagi kompetisi.

"Kalau mundur-mundur lagi kurang bagus juga, walaupun PPKM sampai tanggal 9 Agustus, ya liga tetap bergulir, protokol kesehatannya saja diperketat. Kasihan pemain, klub, sponsor dan lainnya sekarang susah di kondisi pandemi ini," kata Asep.

Asep pun mengimbau, Bobotoh untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi. Dia berharap, pandemi segera selesai sehingga penggemar dapat kembali lagi ke stadion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement