Kamis 05 Aug 2021 07:55 WIB

Kedepankan Kreativitas, Borneo FC Gandeng Nevertoolavish

Borneo ingin agenda kreatifnya berada di tangan yang profesional.

Kerjasama Borneo FC dan Nevertoolavish.
Foto: Dok. Borneo FC
Kerjasama Borneo FC dan Nevertoolavish.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur, Samarinda, Borneo FC kembali membuat Kejutan. Ini setelah duo stakeholder Borneo FC, Nabil Husein dan Chandra Kurniawan, memperkenalkan Nevertoolavish sebagai Official Creative Partner dari Borneo FC.  Kerjasama tersebut merupakan yang pertama di Indonesia untuk sebuah klub bola Liga 1.

“Hal ini sejalan dengan janji lami Borneo FC Samarinda untuk memberikan yang terbaik, untuk suporter dan pecinta sepak bola di Tanah Air, dan membawa sepak bola Indonesia to the next creative level,” ungkap Presiden Borneo FC Nabil Husein di Borneo FC Jakarta Camp, Jakarta, Rabu (4/8).

Nabil menyebutkan, kini sepak bola sudah menjadi gaya hidup dan pioner tren di industri fashion Indonesia bahkan dunia. 

Partnership antara Nevertoolavish dan Borneo FC merupakan langkah awal untuk menghadirkan sportainment dan komitmen saya dan mas Chandra bukan hanya untuk memajukan sepak bola nasional, namun memberikan warna tersendiri dan ciri khas bagi Borneo FC Samarinda,“ kata Nabil Husein 

Sementara itu, Chandra kurniawan yang kerap disapa Charock menjelaskan, partnership Borneo FC dan Nevertolavish akan masuk ke dalam beberapa aspek. Salah satunya adalah peluncuran bus Borneo FC dengan konsep berbeda dan belum pernah ada Di Indonesia bahkan dunia. 

“Dalam waktu dekat kami juga akan meluncurkan merchandise khusus Borneo x Nevertoolavish, dan sentuhan kreatif Nevertoolavish juga akan masuk ke dalam mural Borneo FC Academy,  Borneo Skypark-Jakarta Camp, Borneo Mini Museum, Borneo Cafe , Borneo Official Store, hingga Stadion kebanggaan Samarinda juga akan mendapat sentuhan kreatifitas dari Nevertoolavish,” jelas Charock.

Muhammad Haudy dan Bernhard Suryaningrat selaku pendiri Nevertoolavish menyampaikan, kolaborasi dengan salah satu klub besar Liga 1 dan terkaya di indonesia ini sejalan dengan agenda kreatif Nevertoolavish. 

“Memulai perjalanan bersama Borneo FC menunjukan komitmen kami untuk ikut serta membuat pentas olahraga sepak bola menjadi semakin menarik dan semakin asik untuk diikuti. Ini merupakan tantangan baru untuk kami di dunia persepakbolaan dan tentunya banyak kreasi kami yang akan kami sajikan dalam waktu dekat ini,” ujar Haudy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement