Kamis 05 Aug 2021 07:12 WIB

Arema FC Bagikan 1.000 Paket Sembako Bantu Aremania

Ini merupakan rangkaian dari aktualisasi jargon ulang tahun Arema yakni 'Solidarity'.

Logo dan slogan untuk menandai rangkaian peringatan 34 tahun tim Singo Edan yang jatuh pada Rabu (11/8). 
Foto: dok. Arema FC
Logo dan slogan untuk menandai rangkaian peringatan 34 tahun tim Singo Edan yang jatuh pada Rabu (11/8). 

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --- Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Arema ke-34, sejumlah program sosial dilakukan oleh manajemen klub asal Malang, Jawa Timur itu. Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari membagikan 1.000 paket sembako untuk Arema Official. Pembagian paket sembako ini dari J99 Foundation bersama J99 Corp. 

Gilang mengatakan, program ini merupakan rangkaian dari aktualisasi jargon ulang tahun Arema yakni 'Solidarity'. Kegiatan ini juga guna menyambut keputusan PSSI yang resmi mengggulirkan Liga 1 pada 20 Agustus mendatang, 

Solidarity tidak sekadar jargon, perlu kita aktualisasikan untuk memberikan manfaat kepada pihak yang terdampak akibat Covid-19, diantaranya adalah Aremania yang mungkin terdampak usahanya, atau ada yang menjalankan isoman, juga kalangan adik adik di 34 Panti Asuhan se-Malang Raya.  Semoga dengan sedikit berbagi ini bisa memberikan semangat agar mereka tetap antusias menyambut kompetisi dengan tetap mendukung dari rumah,” kata Gilamg dii Malang, Rabu (4/8).

Ia mengatakan, hal ini dilakukan mengingat lonjakan korban Covid-19 yang di luar dugaan, belum lagi adanya perpanjangan PPKM sampai 9 Agustus 2021, sehingga masyarakat perlu dukungan agar tidak terlalu terpuruk. 

Isi dari sembako yang dibagikan diantaranya beras, minyak goreng, kecap, sarden, mie instant, gula dan biskuit. 

Gilang selaku owner J99 Foundation dan J99 Corp berharap agar masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan, menyemangatkan satu sama lain dan bersatu hati bersama pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 dengan menjalani protokol kesehatan yang benar.

“Saya berharap agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan dengan baik, segera jalankan vaksinasi, gunakan masker ganda. Dengan dibagikannya paket sembako ini, saya juga ingin masyarakat lebih sejahtera dan dengan harapan keadaan bisa cepat kembali normal," ujar Gilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement