Kamis 05 Aug 2021 07:04 WIB

Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru Lionel Messi

Messi dilaporkan menyetujui kontrak baru untuk 5 tahun dengan pemotongan gaji.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan sedang berharap mengumumkan kontrak baru untuk Lionel Messi hari ini. Messi kini berstatus bebas transfer, setelah kontraknya habis akhir Juni 2021 lalu.

Namun, jelang dimulainya kompetisi, Barcelona belum juga bisa merayu Messi untuk bertahan di Camp Nou. Dikutip dari Sportsmole, Kamis (5/8), pemain internasional Argentina itu dilaporkan telah menyetujui kontrak baru untuk lima tahun dengan pemotongan gaji.

Namun sampai saat ini belum ada pengumuman dari Barcelona. Tapi kabarnya itu hanya tentang detail kesepakatan yang lebih baik.

Karena itu, klub La Liga Spanyol itu berharap bisa mengumumkan Messi sebagai pemainnya pada Kamis waktu setempat. Laporan tersebut mengeklaim, La Blaugrana sangat ingin kesepakatan dicapai menjelang pertandingan Joan Gamper Trophy melawan Juventus akhir pekan ini.

Messi, yang berusaha meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer tahun lalu, telah mencetak 38 gol dalam 47 pertandingan di level klub pada musim 2020/2021. Setelah itu, ia membantu Argentina menjuarai Copa America musim panas tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement