Rabu 04 Aug 2021 20:43 WIB

Christian Eriksen Kembali ke Tempat Latihan Inter Milan

Eriksen dalam kondisi sehat, tapi masih terus dipantau tim dokter.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain Inter Milan Christian Eriksen sudah kembali ke Suning Training Centre, lokasi latihan klubnya pada Rabu (4/8) waktu setempat. Ia dikabarkan datang dalam kondisi yang sehat secara fisik dan mental. 

Pihak klub mengumumkan Eriksen sudah bertemu dengan rekan-rekan setimnya, para pelatih, dan petinggi klub. Ini merupakan kedatangan pertama Eriksen ke klub setelah kolaps di tengah lapangan ketika membela Denmark di Euro 2020, bulan lalu.

Baca Juga

Eriksen sebelumnya sudah menjalani serangkaian perawatan di Kopenhagen, Denmark. Saat ini, Eriksen masih harus dipantau kesehatannya oleh tim dokter. 

"Pagi ini, Christian Eriksen datang ke Suning Training Centre. Gelandang asal Denmark itu bertemu dengan direktur, pelatih, dan rekan-rekan setimnya. Kondisinya saat ini baik," demikian bunyi pernyataan resmi klub, dikutip Football Italia, Rabu (4/8). 

Eriksen diberitakan masih harus kembali ke Denmark dalam waktu dekat. Pihak klub belum bisa memastikan apakah Eriksen sudah bisa berlaga di lapangan hijau. 

Saat ini, Inter Milan fokus membantu pemulihan fisik dan mental Eriksen. Setelah kolaps di tengah lapangan, tim medis juga belum bisa memastikan perkiraan waktu Eriksen kembali merumput seperti sedia kala. 

Di satu sisi, Inter sedang fokus menyusun susunan tim untuk mempertahankan gelar scudetto yang baru mereka raih di musim 2021/22. Mereka perlu segera menambal susunan pemain setelah ditinggal Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement