Rabu 04 Aug 2021 20:22 WIB

Wali Kota Bandung Doakan Ketua AKAR Segera Sembuh

Pria berinisial GB yang diduga Ketua AKAR Bandung melakukan aksi percobaan bunuh diri

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Wali Kota Bandung Doakan Ketua AKAR Segera Sembuh.  Wali Kota Bandung, Oded M Danial.
Foto: Pemkot Bandung
Wali Kota Bandung Doakan Ketua AKAR Segera Sembuh. Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Wali Kota Bandung, Oded M Danial mendoakan agar Ketua Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) berinisial GB yang diduga melakukan percobaan bunuh diri di sekitar kawasan Kantor Wali Kota Bandung, Rabu (4/8) siang untuk segera sembuh. Diketahui, korban mengalami luka di bagian leher, perut kanan dan kiri.

"Mudah-mudahan, korban diberikan kesembuhan," ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima, Rabu (4/8). Ia mengaku prihatin dan menyesalkan dengan kejadian tersebut.

Oded mengatakan, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sedang menuju RSHS Bandung untuk melihat kondisi yang bersangkutan. Terkait dengan perpanjangan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), ia mengaku mengikuti arahan dan keputusan pemerintah pusat.

"Pemerintah pusat juga melakukan hal ini semata-mata untuk menekan laju penularan Covid-19, agar korban tidak lebih banyak berjatuhan," ujarnya.

Ia mengatakan, Pemkot Bandung berupaya keras dalam mencegah dan menangani pandemi Covid 19. Termasuk membuka jalan sebagai upaya agar ekonomi bergerak.

"Pemkot Bandung juga sudah mengirimkan surat permohonan relaksasi agar restoran bisa buka," imbuhnya.

Sebelumnya, pria berinisial GB yang diduga Ketua AKAR Bandung melakukan aksi percobaan bunuh diri di kawasan Balai Kota Bandung. Ia melakukan itu diduga merespon terhadap perpanjangan PPKM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement