Rabu 04 Aug 2021 17:03 WIB

Gubernur DKI Apresiasi Vaksinasi di Sekolah BM 400

Salam hangat, salam sehat,” kata Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.
Foto: Dok BM 400
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka upaya menuju bebas Covid-19 menjelang peringatan HUT RI ke-76, Sekolah Bakti Mulya 400 kembali menyelenggarakan vaksinasi. Vaksinasi kali ini, Rabu (4/8), diikuti  2.490 peserta yang terdiri para pelajar, guru dan ulama di DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam sambutan secara virtual kegiatan tersebut memberikan apresiasi atas kepedulian Sekolah Bakti Mulya 400 tersebut.

“Kami mengucapkan terima  kasih dan apresiasi kepada Sekolah Bakti Mulya 400 yang peduli menyelenggarakan vaksinasi untuk pelajar, guru dan ulama. Salam hangat. Salam sehat,” tutur Anies Baswedan dalam sambutannya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sekolah Bakti Mulya 400 yang bekerja sama dengan Kodam Jaya, Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), dan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Selatan melaksanakan vaksinasi Rabu tanggal 4 Agustus 2021 pkl 08.00 - 15.00 WIB.

Penyelenggaraan vaksinasi covid-19 yang berlangsung secara gratis dipusatkan di SMP Bakti Mulya 400. Acara pembukaan berlangsung di taman sekolah berlangsung dengan tertib.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana Harian (KPH) Sekolah Bakti Mulya 400, Dr Sutrisno Muslimin  MSi;  Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji; Ketua HIPAKAD, Isfan Fajar Satrio;  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Nahdiana  MPd;  Kepala Suku Dinas Pendidikan I Jakarta Selatan , Joko Sugiarto MPd; serta kepala sekolah di Jakarta Selatan, jajaran camat Kebayoran Lama, lurah Pondok Pinang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement