Rabu 04 Aug 2021 16:16 WIB

Besok, Kaio Jorge Tes Medis di Juventus

Juve mengeluarkan tiga juta euro agar bisa mengamankan tanda tangan Jorge.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Kaio Jorge
Foto: EPA-EFE/Carla Carniel
Kaio Jorge

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kubu Santos telah mengumumkan kepindahan Kaio Jorge ke Juventus. Alhasil penyerang 19 tahun itu bergegas meninggalkan Brasil.

Ia menuju Italia. Pada Rabu, striker kelahiran Olinde itu diprediksi tiba di Bandara Caselle, Turin.

"Ia bisa menjalani pemeriksaan medis di raksasa Italia, sekitar Kamis (5/8) siang waktu setempat," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Juve mengeluarkan tiga juta euro agar bisa mengamankan tanda tangan Jorge. Masih ada tambahan bonus kinerja sebesar satu juta euro.

Sebelumnya, kontrak penyerang tersebut bersama Santos, cuma sampai Desember 2021. Artinya, jika Bianconeri sedikit bersabar, maka mereka bisa mendapatkan jagoan muda Selecao itu secara gratis.

Namun Jorge memiliki banyak peminat. Si Nyonya Tua harus bergerak cepat. Beberapa elite Eropa turut mengejar striker tersebut. Ada AC Milan, juga Benfica yang menjadi pesaing Juventus.

Raksasa Portugal bahkan bersedia membayar 6 juta euro. Namun pada akhirnya, Jorge memilih Juve.

Ia menjadi pemain Brasil keempat yang ada di skuat si Nyonya Tua saat ini. Tiga lainnya antara lain, Alex Sandro, Danilo da Silva, dan Arthur Melo.

Di Juventus nanti, Jorge bakal mengalami suasana yang lebih kompetitif. Ia menjadi tandem beberapa jugador mentereng. Ada Paulo Dybala, Alvaro Morata, Dejan Kulusevksi. Serta Cristiano Ronaldo tentunya.

Namun masa depan Ronaldo terus mengalami ketidakpastian. Ia kembali dirumorkan bakal pulang ke Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement