Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebon Jeruk

Rabu 04 Aug 2021 14:11 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Mas Alamil Huda

 Ilustrasi Kecelakaan Kereta

Ilustrasi Kecelakaan Kereta

Foto: Foto : MgRol_94
Pengendara motor bernama Fahrudin tewas karena tertabrak kerata di pintu perlintasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara sepeda motor bernama Fahrudin tewas karena tertabrak kerata api di pintu perlintasan, Jalan Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (4/8) dini hari. Korban diketahui melaju di jalan itu dari arah selatan menuju ke utara pada pukul 00.53 WIB. 

Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Barat AKP Hartono, mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Fahrudin mengendarai sepeda motornya dengan nomor polisi Z-4190-VY di Jalan Pesing Koneng. Plat Z diketahui meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis.

"Sesampainya di pintu perlintasan kereta api terjadi kecelakaan dengan kereta api yang melaju dari arah timur ke arah barat," kata Hartono dalam keterangannya, Rabu (3/8). 

Akibatnya, kata dia, Fahrudin mendapat luka serius pada bagian dada dan kepala. Ia pun langsung meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazahnya untuk dibawa pulang ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA