Rabu 04 Aug 2021 14:11 WIB

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebon Jeruk

Pengendara motor bernama Fahrudin tewas karena tertabrak kerata di pintu perlintasan.

Rep: Febryan A/ Red: Mas Alamil Huda
 Ilustrasi Kecelakaan Kereta
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Kecelakaan Kereta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara sepeda motor bernama Fahrudin tewas karena tertabrak kerata api di pintu perlintasan, Jalan Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (4/8) dini hari. Korban diketahui melaju di jalan itu dari arah selatan menuju ke utara pada pukul 00.53 WIB. 

Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Barat AKP Hartono, mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Fahrudin mengendarai sepeda motornya dengan nomor polisi Z-4190-VY di Jalan Pesing Koneng. Plat Z diketahui meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis.

"Sesampainya di pintu perlintasan kereta api terjadi kecelakaan dengan kereta api yang melaju dari arah timur ke arah barat," kata Hartono dalam keterangannya, Rabu (3/8). 

Akibatnya, kata dia, Fahrudin mendapat luka serius pada bagian dada dan kepala. Ia pun langsung meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazahnya untuk dibawa pulang ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement