Rabu 04 Aug 2021 13:26 WIB

Innalillahi, Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel Wafat

Kabar itu dikonfirmasi Sekretaris Jenderal DPC Partai Demokrat Tangsel Wawan Syakir.

Rep: Eva Rianti/ Red: Mas Alamil Huda
Meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: Mardiah Diah
Meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Gacho Sunarso meninggal dunia pada Rabu (4/8), saat menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal DPC Partai Demokrat Tangsel Wawan Syakir. 

"Meninggal pagi hari ini pukul 08.40. Iya (meninggal ketika menjalani perawatan Covid-19)," ujar Wawan kepada wartawan, Rabu (4/8). 

Dia mengatakan, Gacho dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam Karawaci, Kota Tangerang, usai terkonfirmasi positif Covid-19. Hingga akhirnya pada Rabu pagi dinyatakan tutup usia oleh pihak rumah sakit. 

Menurut penuturannya, Gacho akan dimakamkan siang ini di tempat pemakaman umum (TPU) khusus jenazah Covid-19 di Tangsel, yakni TPU Jombang. "Jenazah dari rumah sakit langsung ke pemakaman dan akan dimakamkan dengan prosedur protokol Covid-19 di pemakaman Rawalele Jombang," terangnya. 

Wawan mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum agar khusnul khotimah. "Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Amin," tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement