Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Prudential Indonesia Duduki Peringkat Pertama MDRT Indonesia

Rabu 04 Aug 2021 09:06 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menduduki peringkat pertama Million Dollar Round Table (MDRT) 2021. Peringkat ini berhasil diperoleh karena kepemilikan 1.940 anggota jaringan konsultan finansial yang profesional dan berkelas dunia.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menduduki peringkat pertama Million Dollar Round Table (MDRT) 2021. Peringkat ini berhasil diperoleh karena kepemilikan 1.940 anggota jaringan konsultan finansial yang profesional dan berkelas dunia.

Foto: Prudential
Prudential Indonesia juga mencatat peningkatan jumlah first timer di MDRT 2021

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menduduki peringkat pertama Million Dollar Round Table (MDRT) 2021. Peringkat ini berhasil diperoleh karena kepemilikan 1.940 anggota jaringan konsultan finansial yang profesional dan berkelas dunia.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch menyampaikan, keikutsertaan 1.940 konsultan finansialnya ini naik 94 persen dari tahun sebelumnya. Pencapaian tersebut juga memosisikan Prudential Indonesia di peringkat sembilan MDRT global.

"Pencapaian ini meningkatkan posisi perusahaan ke peringkat sembilan di MDRT Global, dan menjadi satu-satunya perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang masuk dalam 10 besar peringkat MDRT Global dari lebih 500 perusahaan asuransi yang tersebar di 70 negara dan wilayah," katanya dalam konferensi pers, Selasa (4/8).

MDRT adalah asosiasi global dan independen dengan kepemilikan anggota yang mampu memperlihatkan profesionalisme, memegang teguh kode etik, dan menunjukkan layanan terbaik bagi nasabah. Prudential Indonesia tercatat menyumbangkan jumlah konsultan finansial terbanyak di MDRT Indonesia selama lima tahun berturut-turut.

"Tenaga pemasar kami memiliki peran yang lebih dari sekadar memasarkan produk asuransi, mereka juga berperan sebagai sahabat serta konsultan finansial terpercaya yang siap melayani dan mendampingi setiap tahap kehidupan nasabah," katanya.

Untuk itu, Prudential terus berinvestasi pada sumber daya manusia baik melalui serangkaian pelatihan berskala internasional maupun penyediaan infrastruktur digital. Hal ini demi melahirkan konsultan finansial profesional berkualitas MDRT yang future-ready dan siap memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan dan kesejahteraan nasabah yang dinamis.

Jens menambahkan, kenaikan jumlah konsultan finansial MDRT Prudential Indonesia setiap tahun merupakan bukti komitmen perusahaan untuk senantiasa mengutamakan nasabah melalui kehadiran konsultan finansial yang profesional. Posisi pertama Prudential dalam MDRT Indonesia dengan 1.940 anggota terdaftar ini sekaligus menyumbangkan lebih dari setengah atau 53 persen dari total anggota MDRT di Indonesia.

"Keberhasilan ini merupakan gabungan dari upaya dan kerja keras konsultan finansial kami yang senantiasa melayani para nasabah dengan maksimal demi membangun kepercayaan dari para nasabah serta peran perusahaan yang secara konsisten membekali konsultan finansial kami dengan kompetensi dan wawasan keuangan berkelas dunia," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA