Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Belum Pulih dari Cedera, Ferland Mendy Latihan Terpisah

Rabu 04 Aug 2021 08:17 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ferland Mendy dari Real Madrid.

Ferland Mendy dari Real Madrid.

Foto: AP/Luca Bruno
Mendy masih menjalani rehabilitasi dan berharap kembali pada September.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Ferland Mendy menjalani musim panas yang tidak mudah kali ini. Ia masih belum bisa ikut latihan penuh, sejak mengalami cedera saat Real Madrid menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions.

Saat itu Mendy memaksakan diri. Hal itu membuat dirinya mengalami cedera yang disebut tibial periostitis, yang menyebabkan iritasi dan inflamasi otot, tendon, dan tulang di kaki bagian bawah.

Dikutip dari Marca, Rabu (4/8), Mendy masih menjalani rehabilitasi dan berharap kembali pada September 2021. Walaupun Mendy bakal tidak bisa ikut saat Real Madrid menjalani awal musim La Liga Spanyol.

Foto Mendy sedang berlatih seorang diri di Valdebebas, memberikan peringatan di antara fan, yang menyebut Mendy kehilangan massa otot yang signifikan. Namun itu memang dampak dari cedera yang dideritanya. Setelah absen di Euro 2020, layanan medis Real Madrid membantu bek kiri tersebut untuk pulih.

Baik Mendy dan pelatih Madrid Carlo Ancelotti tidak mengkhawatirkan masa depan. Walaupun ada sejumlah klub yang memonitor situasi dan berharap bisa membayar 50 juta euro untuk mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA