Rabu 04 Aug 2021 05:59 WIB

John Cena Kejutkan Penggemar di Premier The Suicide Squad

Cena sering memakai kostum karakter Peacemaker meski shooting telah usai.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
John Cena
Foto: AP
John Cena

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Aktor sekaligus mantan pegulat WWE, John Cena, mengejutkan penggemar pada pemutaran awal film The Suicide Squad di Detroit. Setelah menyelesaikan persan di Fast & Furious 9 sebagai Jakob Toretto, dia muncul di salah satu film blockbuster terbesar musim panas ini. 

Film dengan rating terbatas yang dibesut oleh sutradara James Gunn itu menceritakan tentang tim penjahat super yang tokoh-tokohnya diadaptasi dari komik Amerika Serikat (AS), yaitu DC. Film itu akan tiba di bioskop dan di HBO Max pada akhir pekan ini. 

Gunn memperkenalkan banyak pendatang baru yang gila ke dalam tim yang juga disebut Task Force X. Salah satu yang paling menonjol di antara mereka adalah Peacemaker yang diperankan John Cena.

Cena berada di Detroit untuk WWE Supershow dan memutuskan untuk membuat penampilan tak terduga di pemutaran The Suicide Squad. Cena muncul dengan mengenakan merchandise resmi WWE. Dia langsung bercanda kepada para penonton yang hadir dengan mengenakan seragam yang salah untuk pemutaran The Suicide Squad

 

“Saya John Cena, hanya ingin menyambut kalian. Kami akan melangsungkan premier film ini besok. Saya harap kalian menikmatinya,” kata Cena, seperti dalam video yang terekam  David Benvenuto yang berada di antara penonton, dilansir laman Screen Rant, Selasa (3/8).

Sebelumnya, dia juga terus mengenakan kostum Peacemaker-nya di berbagai wawancara televisi, bahkan setelah meninggalkan lokasi shooting. Contoh terbaru dari ini adalah wawancara Jimmy Kimmel Live bersama penulis dan sutradara James Gunn dan Margot Robbie, yang mengulangi perannya sebagai Harley Quinn dalam film tersebut. Di acara itu, Gunn bercanda bahwa Cena mencuri pakaian yang secara mengejutkan berharga puluhan ribu dolar.

Meskipun dia tidak muncul dengan kostum Peacemaker-nya, para penggemar masih bersemangat untuk melihat Cena membuat penampilan kejutan di pemutaran awal. Pentingnya peran Peacemaker menjadi jelas sejak awal ketika seri spin-off-nya di HBO Max diumumkan, yang akan tayang perdana pada Januari tahun depan. Untuk menghindari pengungkapan spoiler untuk The Suicide Squad, maka masih tidak jelas apakah seri Peacemaker akan menjadi prekuel atau sekuel. 

Namun demikian, seri Peacemaker akan mengeksplorasi asal-usul karakter itu. Cena sendiri menggambarkan Peacemaker sebagai "Captain America yang bodoh”. Peacemaker mengeklaim menghargai perdamaian dengan sepenuh hati, tetapi tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya.

The Suicide Squad akan dirilis secara bersamaan di HBO Max. Gunn dan banyak pemeran berpendapat, film tersebut paling baik dinikmati di layar sebesar mungkin. 

Penampilan Cena tidak diragukan lagi mendorong penggemar untuk melakukannya. Sementara The Suicide Squad tidak akan dirilis secara luas hingga akhir pekan ini, 6 Agustus, dan beberapa pemutaran diadakan lebih awal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement