Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Irene Sukandar: Yang Ngebet Liburan Seperti Saya, Sabar Ya!

Rabu 04 Aug 2021 00:08 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Pertarungan GM Irene Kharisma Sukandar (kanan) dengan Dewa Kipas. Irene mengaku rindu berlibur ke Bali.

Pertarungan GM Irene Kharisma Sukandar (kanan) dengan Dewa Kipas. Irene mengaku rindu berlibur ke Bali.

Foto: Youtube Deddy Corbuzier
Hasrat Irene Sukandar untuk berlibur terganjal perpanjangan PPKM level 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecatur Indonesia dengan gelar Woman Grand Master (WGM) Irene Kharisma Sukandar dalam akun Instagram, Selasa, mengaku menahan diri untuk berlibur menyusul adanya kebijakan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Irene mencurahkan kerinduannya tersebut dengan mengunggah momen saat dirinya berlibur di Mandala Suci Wenara Wana atau disebut juga Monkey Forest Ubud, Bali.

Dalam unggahan yang sama, Irene menampilkan tiga foto. Satu di antaranya memperlihatkan momen saat seekor monyet yang membawa makanan bertengger di atas kepala Irene.

Baca Juga

Wajah perempuan 29 tahun itu pun tampak semringah. Dua foto lainnya juga menunjukkan ekspresi bahagia Irene yang menikmati liburannya kala itu.

Tidak ada keterangan waktu kapan Irene menyambangi Monkey Forest. Yang jelas, saat ini Irene mengaku rindu dengan salah satu tempat di Pulau Dewata tersebut.

Irene mengatakan dirinya mencoba bersabar. Dia juga mengajak pengikut-nya di Instagram untuk mentaati aturan ang berlaku selama pandemi Covid-19.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Irene Sukandar (@irene_sukandar)

"Sudah lama tidak ke Bali, jadi ingin kesana. Tapi PPKM diperpanjang. Yang ngebet liburan seperti saya, sabar aja ya," kata Irene dalam akun Instagram, Selasa.

Perempuan yang lahir pada 7 April 1992 itu pun mengajak agar tetap berada di rumah sebagai upaya memutus penyebaran virus corona. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah bermain catur.

"Mendingan diam di rumah sambil main catur, setuju?," kata Irene.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA