Selasa 03 Aug 2021 14:21 WIB

Doyoung dan So Jung-Hwan Treasure Sembuh dari Covid-19

YG Entertainment akan memprioritaskan keselamatan artisnya secara ketat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
YG Entertainment mengumumkan member grup K-pop Treasure, Doyoung dan So Jung-hwan sepenuhnya pulih dari Covid-19.
Foto: Soompi
YG Entertainment mengumumkan member grup K-pop Treasure, Doyoung dan So Jung-hwan sepenuhnya pulih dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — YG Entertainment mengumumkan member grup K-pop Treasure, Doyoung dan So Jung-hwan sepenuhnya pulih dari Covid-19. YG mengumumkan bahwa keduanya kembali dalam keadaan sehat.

“Kami ingin berbagi berita bahwa anggota Treasure, Doyoung dan So Jung-hwan telah pulih sepenuhnya dari Covid-19,” kata pernyataan YG Entertainment dilansir Soompi, Selasa (3/8).

Anggota Treasure lainnya dan staf semuanya menerima hasil negatif dalam tes akhir, dan dibebaskan dari karantina mandiri pada 29 Juli. Setelah para ahli medis secara klinis menilai bahwa Doyoung dan So Jung-hwan tidak lagi menularkan penyakit, mereka dipulangkan dari pusat perawatan perumahan masing-masing pada 23 dan 26 Juli. Keduanya melanjutkan istirahat di rumah masing-masing, selama kurang lebih satu pekan.

YG Entertainment berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan kepedulian, serta para petugas kesehatan yang mengatasi Covid-19. “Tolong tunjukkan dukungan Anda untuk Treasure, yang akan kembali kepada Anda dalam keadaan sehat,” ujar agensi.

 

YG Entertainment menyatakan akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawannya secara ketat, mengikuti pedoman pencegahan penyakit yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Mereka juga berkomitmen melakukan yang terbaik untuk memenuhi agenda yang sudah terjadwal sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement