Selasa 03 Aug 2021 15:01 WIB

MU Harus Bersabar Menanti Kedatangan Varane

Varane sekarang tidak dapat tampil dalam pertandingan pemanasan terakhir

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Raphael Varane, bek baru Manchester United.
Foto: DOK REPUBLIKA
Raphael Varane, bek baru Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United menghadapi penantian yang lebih lama untuk melihat Raphael Varane menandatangani kontraknya. The Telegraph mengatakan Varane belum tiba di negara itu karena dia sedang menunggu visa untuk menyelesaikan kepindahannya.

Dia juga perlu dikarantina setelah mendarat di Manchester sebelum dia dapat membahas formalitas dari kepindahannya yang akan datang. Pria Prancis itu belum menjalani tes medis atau tandatangan di garis putus-putus, dengan pembukaannya sekarang kemungkinan akan ditunda hingga minggu depan.

Situasi ini akan memberikan pukulan bagi rencana pra-musim United, dengan Varane sekarang tidak dapat tampil dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Everton di Old Trafford pada Sabtu sore.

Varane sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Real Madrid dan dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan Manchester United.

Ia disebut sudah menandatangani kontrak senilai 45 juta euro dengan durasi lima tahun. Jika kesepakatan benar-benar tercapai, maka Varane diharapkan bisa berseragam MU hingga 2026 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement