Selasa 03 Aug 2021 05:10 WIB

Harapan Orson Indonesia dalam Perayaan HUT Ke-19

Sejumlah pegawai mendapatkan apresiasi atas kinerjanya.

HUT Ke-19 Orson Indonesia.
Foto: Dok. Pri
HUT Ke-19 Orson Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-19, PT Orson Indonesia mengadakan syukuran yang dirayakan bersama dengan seluruh karyawan dengan jajaran management dan dihadiri juga oleh Presiden Direktur, Romi Nathani. Business Operational Manager Orson Indonesia, Tripta Mulani, mengatakan, di hari ulang tahum ke-19 ini, Orson Indonesia meluncurkan produk-produk terbarunya untuk pasar lokal di Indonesia.

"Di ulang tahun ini, kami mewujudkan mimpi dengan peluncuran produk-produk sabun batang PT Orson Indonesia ke pasar lokal Indonesia. Produk-produk sabun batang yang diluncurkan adalah dengan merk Jolie Signature, Jolie Beauty Bar, Conquer Antibacterial Soap, Ultra Neo, Blossom Bright Classic Glow dan Blossom Bright Papaya Passion," ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Senin (2/8).

Ia melanjutkan, dengan diluncurkannya produk-produk Orson Indonesia ke pasar lokal Indonesia, diharapkan dapat bersaing dan sukses seperti di pasar global.

Perayaan ulang tahun kali ini diiringi dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari yang sama, antara lain pembagian doorprize dan foto bersama dengan perwakilan dari karyawan PT Orson Indonesia. Kegiatan ini merangkul seluruh bagian dari PT Orson Indonesia. 

"Ini adalah bentuk rasa terimakasih atas kerja keras dan loyalitas seluruh karyawan selama 19 tahun Orson Indonesia berdiri," ujar dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement