Selasa 03 Aug 2021 04:37 WIB

Juventus Tawari Perpanjangan Kontrak 2 Tahun untuk Chiellini

Chiellini berhasil memimpin skuat Italia menjuarai Euro 2020.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kapten timnas Italia dan Juventus, Giorgio Chiellini.
Foto: Laurence Griffiths, Pool via AP
Kapten timnas Italia dan Juventus, Giorgio Chiellini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus masih memperhitungkan kualitas Giorgio Chiellini. Hal itu dibuktikan dengan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun terhadap bek veteran berusia 36 tahun tersebut.

Chiellini berhasil memimpin skuat Italia menjuarai Euro 2020. Meski usianya sudah tidak muda lagi, ternyata Juventus tetap menaruh kepercayaan penuh pada dirinya.

Dalam laporan Football Italia, Senin (2/8), Chiellini dikabarkan siap memperpanjang masa baktinya terhadap Si Nyonya Tua. Setidaknya pekan ini proses tandatangan bisa segera selesai.

Selain itu, Juventus juga mengisyaratkan Cristiano Ronaldo tidak akan hengkang ke klub lain di musim 2021/2022. Hal ini ditekankan menyusul Ronaldo yang sudah berada di Kota Turin untuk berlatih.

Rumor tentang niat Ronaldo hengkang di bursa transfer musim panas kian santer karena pemain asal Portugal itu disebut-sebut sudah tidak kerasan di Juventus.

Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU) dikabarkan siap menampung Ronaldo jika sudah enggan merumput di Juventus Stadium.

Namun, kabar itu dibantah oleh Pavel Nedved yang kini menjabat direktur klub. Ia menyatakan bahwa Ronaldo masih terikat kontrak dan akan menyelesaikannya hingga usai pada tahun depan.

"Ronaldo adalah pemain kami, dia masih menyisakan satu tahun di kontrak dan kami bahagia memilikinya di tim ini. Dia menjamin bakal mencetak banyak gol setiap tahun. Dia pemain top dan kami sangat menghargainya," kata Nedved seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (1/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement