Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Disperindag Bangka Apresiasi BUMMas yang Bina Warga Desa

Senin 02 Aug 2021 17:57 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Mandiri Sejahtera Desa Berdaya Penyamun, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka mengadakan pembinaan dan rapat Anggota bulanan secara rutin.

Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Mandiri Sejahtera Desa Berdaya Penyamun, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka mengadakan pembinaan dan rapat Anggota bulanan secara rutin.

Foto: Rumah Zakat
BUMMas Desa Penyamun gelar RAT yang dihadiri Disperindag Bangka

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKA – Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Mandiri Sejahtera Desa Berdaya Penyamun, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka mengadakan pembinaan dan rapat Anggota bulanan secara rutin.

Pada pertemuan kali ini, kegiatan turut dihadiri tamu spesial dari Disperindag Kab. Bangka. Hal ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan pengurus BUMMas ke kantor Disperindag beberapa waktu lalu.

Pertemuan diadakan di Warkop Belawan Desa Penyamun yang merupakan Unit Usaha BUMMas, Rabu (21/7). Hadir dalam pertemuan tersebut Kabid Perindustrian Amri dan 3 anggotanya serta hadir juga Masra Ali selaku PJ Kades Penyamun beserta Nur Hamid Ketua BPD Penyamun sekaligus Pembina BUMMas.

“Kami sampaikan terima kasih kepada pak Suyadi yang telah membantu kami membina IKM di desa Penyamun, kami sangat terbantu sekali dengan adanya pak Yadi, maka tidak ada alasan bagi kami untuk tidak datang ketika diminta untuk sharing dengan bapak/Ibu sekalian,” ujar Amri.

Hal lain disampaikan pj kades Penyamun. “Kami akan terus mendorong dan siap bantu apa yang kira-kira bisa kami bantu dari pihak desa penyamun untuk kemajuan bummas pemuda dan ikm di desa,” kata Masra Ali.

“Semoga ini menjadi pertemuan yang baik dan penuh manfaat khususnya bagi kami pengurus BUMMas, meskipun tidak semua anggota dapat hadir dikarenakan beberapa anggota terpapar Covid-19 pasca lebaran Idul Adha kemarin, tetapi agenda ini tetap dilaksanakan karena sudah direcanakan jauh2 hari dengan menjaga protokol kesehatan,” tutur Suyadi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA