Senin 02 Aug 2021 17:31 WIB

Ganda Putri Indonesia GreysiaApriyani Raih Emas Olimpiade

Greysia/Apriyani meraih medali emas setelah mengalahkan ganda putri China..

Red: Mohamad Amin Madani

Greysia Polii, kiri, dan Apriyani Rahayu merayakan dengan medali emas mereka setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China dalam pertandingan perebutan medali emas ganda putri di Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (FOTO : AP/Dita Alangkara)

Peraih medali emas Greysia Polii, kiri, dan Apriyani Rahayu merayakan saat upacara perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (FOTO : AP/Markus Schreiber)

Peraih medali emas Greysia Polii, kiri, dan Apriyani Rahayu merayakan saat upacara perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (FOTO : AP/Markus Schreiber)

Peraih medali emas Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan) bereaksi selama upacara pemberian penghargaan Bulutangkis Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Chofu, Tokyo, Jepang, 02 Agustus 2021. (FOTO : EPA-EFE/MAST IRHAM)

Peraih medali emas Greysia Polii, kiri, dan Apriyani Rahayu mendengarkan lagu kebangsaan selama upacara perebutan medali emas ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (FOTO : AP/Markus Schreiber)

Dari kiri: Peraih medali perak China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, peraih medali emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari Indonesia dan peraih medali perunggu Kim So-yeong dan Kong Hee-yong dari Korea Selatan merayakan bersama selama upacara medali kompetisi bulu tangkis ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (FOTO : AP/Markus Schreiber)

Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu merayakan medali emas setelah mengalahkan pasangan China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dalam pertandingan perebutan medali emas ganda putri di Olimpiade Musim Panas 2020, Senin, 2 Agustus 2021, di Tokyo, Jepang. (FOTO : AP/Dita Alangkara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Pebulutangkis ganda Putri Indonesia peraih medali emas Greysia Polii/Apriyani Rahayu menggigit medali emas usai menjuarai final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas setelah mengalahkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement