Senin 02 Aug 2021 17:16 WIB

Manchester United Belum Berhenti Rekrut Pemain

Solskjaer belum menunjukkan tanda-tanda berakhirnya masa bursa transfer.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Kacper Pempel
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United melakukan perekrutan besar-besaran di masa bursa transfer musim panas. Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho dan segera memperkenalkan Raphael Varane dalam waktu dekat.

Namun manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum menunjukkan tanda-tanda berakhirnya masa bursa transfer. Pelatih asal Norwegia ini akan melakukan segalanya untuk memperebutkan gelar musim ini.

Dilansir dari laman Daily Star, Solskjaer tetap memantau pergerakan mantan rekan satu tim Sancho, Erling Haaland. Hubungan Solskjaer dengan bintang Borussia Dortmund ini disebut melancarkan perekrutan Haaland ke Inggris.

Namun disaat yang sama, Paul Pogba menjadi pusat perhatian Paris Saint Germain setelah menolak kontrak baru di Manchester United. Solskjaer pun bergerak untuk mencari alternatif jika akhirnya Pogba meninggalkan posisinya.

Laporan menyebut nama-nama pengganti Pogba muncul, seperti Eduardo Camavinga, Ruben Neves, dan Saul Niguez. Manchester United harus segera mengurus kepindahan Pogba untuk menghindari status bebas agen yang akan disandangnya musim depan.

Sementara itu, Setan Merah harus bersaing ketat dengan Liverpool untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Saul Niguez. Perwakilan Niguez telah tiba di Inggris untuk melayani permintaan klub yang tertarik pada pemainnya.

Niguez menjadi pemain kunci atas hasil yang diraih Atletico Madrid musim lalu. Pemain berusia 26 tahun ini mencatatkan 33 penampilan di liga. Klub siap menjual Niguez setelah merekrut Rodrigo De Paul dari Udinese.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement