Ahad 01 Aug 2021 21:22 WIB

Koeman Enggan Lepaskan Griezmann dan Coutinho

Skuad Barcelona punya lini serang yang menyeramkan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Gelandang Brasil FC Barcelona, Philippe Coutinho.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Brasil FC Barcelona, Philippe Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman bertekad ingin menjaga Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho agar tidak hengkang ke klub lain, setidaknya selama musim 2021/22 berlangsung. 

Laporan Mundo Deportivo yang dikutip Tribalfootball pada Ahad (1/8) menyebut, direksi Barcelona memasukkan nama Griezmann dan Coutinho ke daftar penjualan. Melihat hal tersebut, Koeman justru ingin mempertahankan kedua anak asuhnya. 

Meski mendapat sinyal penolakan dari pelatih, petinggi Barcelona tetap membuka diri bagi pihak manapun yang memberikan proposal rekrutmen terhadap Griezmann dan Coutinho. 

Masalah finansial yang sedang dialami Barcelona menjadi salah satu alasan mereka ingin melepas beberapa pemain bintang. Griezmann dan Coutinho dinilai masih memiliki harga yang tinggi di pasaran. 

Sementara ini, Koeman menaruh nama kedua pemain di dalam daftar rencana penggawa Blaugrana untuk mengarungi musim kompetisi 2021/22. Juru taktik asal Belanda itu puas dengan karakter Griezmann yang enggan menyerah meski mendapat banyak kritik.

Sementara bagi Coutinho, Koeman ingin memberi kesempatan kepada gelandang asal Brasil itu karena sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera lutut yang diterima pada Desember tahun lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement