Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Ivan Gunawan Hadiahi Motor Kakek Viral Naik Sepeda 15km Demi Vaksin

Ahad 01 Aug 2021 05:40 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ivan Gunawan hadiahi kakek yang bersepeda 15km demi vaksin.

Ivan Gunawan hadiahi kakek yang bersepeda 15km demi vaksin.

Ivan Gunawan Hadiahi Motor Kakek Viral Naik Sepeda 15km Demi Vaksin

VIVA – Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mengenai seorang kakek yang rela bersepeda sejauh 15 kilometer demi mendapat vaksin COVID-19.

Video viral tersebut ternyata menarik perhatian presenter ternama Ivan Gunawan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ivan menjelaskan bahwa kakek tersebut bernama Pak Sapar, dan sudah berusia 65 tahun.

“Shayy...udah liat video viral kakek yang menempuh 15 km naik sepeda untuk vaksinasi belum?” tulis Ivan sebagai caption dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip VIVA, Sabtu, 31 Juli 2021.

“Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19,” tulis Ivan menambahkan.

Kemudian, Ivan pun menghadiahkan satu unit motor dan uang tunai sebesar Rp2 juta kepada kakek bernama Sapar tersebut. Ivan ingin mengapresiasi perjuangan Pak Sapar demi mendapatkan vaksin.

“Ivan Gunawan Group @ivan_gunawan memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 Juta Rupiah,” tulis Ivan.

“Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi. Stay Safe, Stay Healthy,” tulis Ivan menambahkan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA