Sabtu 31 Jul 2021 07:49 WIB

Liverpool Sodorkan Perpanjangan Kontrak Baru pada 6 Pemain

Mohamed Salah dan Mane adalah pemain utama yang diharapkan memperpanjang kontraknya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Dua striker Liverpool Sadio Mane (kiri) dan Mohamed Salah (kanan) saat merayakan gol.
Foto: EPA POOL/Peter Powell / POOL
Dua striker Liverpool Sadio Mane (kiri) dan Mohamed Salah (kanan) saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool berencana untuk memperpanjang kontrak baru kepada enam pemain seniornya. The Reds bertujuan untuk mengikat enam bintang lagi dalam kesepakatan baru setelah Trent Alexander-Arnold menandatangani perpanjangan kontraknya.

Pekerjaan Direktur Olahraga Liverpool Michael Edwards baru saja dimulai. Dilansir Tribal-Football, Sabtu (31/7), klub berharap untuk memperpanjang kesepakatan sejumlah anggota mapan lainnya dari skuad asuhan Juergen Klopp.

Penyerang Mohamed Salah dan Sadio Mane adalah pemain utama yang diharapkan Liverpool untuk mengikat kesepakatan baru. Tetapi anggota trio penyerang lainnya, Roberto Firmino, tidak akan memperpanjang kontraknya.

Ketiganya mencetak 42 gol Liga Primer Inggris untuk Liverpool musim lalu. Akan tetapi laporan itu mengeklaim bahwa tidak realistis pemain internasional Brasil itu akan dihargai dengan cara yang sama dengan dua rekan setimnya dari Afrika, meskipun kontraknya akan habis pada 2023.

Kiper Alisson, bek tengah Virgil van Dijk, dan bek kiri Andy Robertson adalah di antara opsi pertahanan yang diinginkan klub untuk sekali lagi berkomitmen pada masa depan di klub.

Bintang Brasil, Fabinho, melengkapi daftar enam pemain itu. Di sisi lain, laporan menunjukkan diskusi dengan rekan setimnya di lini tengah, Jordan Henderson, telah terhenti setelah pembicaraan awal di awal musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement