Jumat 30 Jul 2021 22:34 WIB

Aplikasi Digital Tracing di Kawasan Wisata Bali

Program "digital tracing" COVID-19 PeduliLindungi mendata setiap pendatang..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung membuka aplikasi PeduliLindungi untuk memindai QR Code saat mengunjungi pusat perbelanjaan Bali Collection di The Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (30/7/2021). Program (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Pengunjung memindai QR Code dengan aplikasi PeduliLindungi saat mengunjungi destinasi Pulau Peninsula di The Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (30/7/2021). Program (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Pengunjung memindai QR Code dengan aplikasi PeduliLindungi saat mengunjungi Hotel Merusaka Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (30/7/2021). Program (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Pengunjung membuka aplikasi PeduliLindungi untuk memindai QR Code saat mengunjungi pusat perbelanjaan Bali Collection di The Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (30/7).

Program "digital tracing" COVID-19 PeduliLindungi di lokasi pariwisata itu mulai diterapkan di dalam kawasan The Nusa Dua guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dan wisatawan yang datang, tinggal, dan beraktivitas selama masa pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement