Jumat 30 Jul 2021 16:21 WIB

Cagliari Siap Lepas Nahitan Nandez ke Inter

Konsistensi performa Nahitan Nandez membuat Inter tertarik.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Nahitan Nandez (kanan) dari Cagliari.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Nahitan Nandez (kanan) dari Cagliari.

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Direktur Olahraga Cagliari Stefano Capozucca mengakui pihaknya tengah bernegosiasi dengan manajemen Inter Milan terkait kemungkinan kepindahan gelandang asal Uruguay Nahitan Nandez. Gli Isolani, julukan Cagliari, siap melepas Nandez apabila mendapatkan nilai transfer yang sesuai. 

Sebelumnya, Nandez masuk dalam radar i Nerazzurri pada jendela transfer musim panas kali ini. Konsistensi performa gelandang berusia 25 tahun itu menarik minat manajemen La Beneamata. 

Baca Juga

Nandez pun dinilai dapat menjadi salah pelapis Nicolo Barella ataupun Stefano Sensi di lini tengah I Nerazzurri. Bahkan, agen Nandez, Pablo Bentancur, sempat dikabarkan telah berada di Milan untuk bernegosiasi soal kemungkinan kepindahan kliennya tersebut ke Stadion Giuseppe Meazza pada musim depan. 

Inter ternyata juga sudah menggelar negosiasi dengan Cagliari. Capozucca mengungkapkan, Cagliari membuka peluang untuk melepas Nandez ke I Nerazzurri. "Jika mereka memberikan penawaran yang sesuai, maka Nandez bisa pergi,'' ujar Capozucca seperti dikutip TuttoCagliari, Jumat (30/7). 

Kabarnya, Inter sudah mencapai kesepakatan personal dengan Nandez. Kini, Inter tengah membujuk Cagliari untuk melepas mantan gelandang Boca Juniors tersebut dengan skema bersahabat dengan keuangan mereka. 

Salah satu model kepindahan yang ditawarkan Inter ke Cagliari adalah peminjaman Nandez selama satu musim penuh. Nantinya, sebagai biaya kompensasi peminjaman, Cagliari akan mendapatkan dana segar sebesar lima juta euro. Pada akhir masa peminjaman, Inter bisa mengubah status Nandez dengan tebusan dana transfer sebesar 20 juta euro. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement