Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Mina AOA Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Jumat 30 Jul 2021 16:14 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Mina eks personel AOA tengah dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya.

Mina eks personel AOA tengah dirawat di rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya.

Foto: EPA
Mina AOA ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan anggota girl band Korea Selatan AOA, Mina, diduga telah mengakhiri hidupnya. Dia ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya pada Kamis (29/7) dini hari. 

 

Menurut media Korea yang dikutip laman The Indian Express, Jumat (30/7), insiden itu berawal dari kecurigaan seorang kenalan yang berusaha menghubungi Mina pada malam sebelumnya. Karena Mina tak bisa dihubungi, dia pergi ke apartemen sang penyanyi dan menemukannya tak sadarkan diri.

Baca Juga

Setelahnya, kenalannya itu menelepon pihak berwenang dan membawanya ke rumah sakit. Mina menerima perawatan darurat karena pendarahan yang berlebihan dan sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

Beberapa jam sebelum peristiwa tersebut, Mina yang sempat vakum dari media sosial membagikan sebuah unggahan di Instagram. Lewat postingannya, ia meminta maaf karena tak jadi offline berlama-lama. Ia pun mengumumkan keputusannya untuk kembali ke media sosial.

"Saya sangat menyesal karena tak memegang janji saya...Saya terus bilang kalau saya tak akan lagi menggunakan Instagram dan meluangkan waktu untuk merenung. Saya terpaksa membuat kalian tak nyaman lagi. Saya sudah banyak berkontemplasi. Tapi banyak insiden yang terjadi sehingga saya tak bisa terus diam, seperti yang terkait dengan Yoo dan Shin Jimin," kata Mina.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA