Jumat 30 Jul 2021 16:06 WIB

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Pernah Mandi, Anak-anaknya Juga

Mila Kunis dan Ashton Kutcher tak pernah mandi, anak-anaknya juga.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mila Kunis dan Ashton Kutcher.
Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

VIVA – Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher membuat pernyataan mengejutkan. Aktor dan aktris Hollywood itu mengungkap kebiasaan mereka tentang membersihkan badan.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Dax Shepard dan Monica Padman, keduanya secara kompak mengaku tidak pernah mandi dan hanya bersih-bersih sekadarnya.

"Aku tidak membersihkan tubuhku dengan sabun setiap hari. Hanya ketiak dan payudara dan lubang-lubang (hidung, telinga) dan kaki yang dibersihkan," ujar Mila Kunis, dilansir Just Jared, Jumat 29 Juli 2021.

"Aku (hanya) membersihkan ketiak dan area intim setiap hari, tidak ada yang lain. Aku pakai sabun batangan, tidak ada yang lain," tambah Ashton Kutcher.

 

Mila kemudian mengatakan, sewaktu kecil dia tidak memiliki air panas. Itulah yang menyebabkannya jadi jarang mandi sampai sekarang. 

Namun rupanya, pasangan yang menikah pada 2015 itu juga melakukan hal yang sama pada dua anaknya, Wyatt dan Dimitri. Keduanya juga tidak mandi setiap hari.

"Ketika aku punya anak, aku juga tidak memandikan mereka setiap hari. Aku juga bukan tipe orangtua yang memandikan bayi baru lahir," ungkap Mila.

Ashton Kutcher menambahkan, mereka tidak pernah memandikan anak-anaknya sejak 6 tahun lalu. Mereka hanya membersihkan jika ada kotoran di tubuh anak-anaknya.

"Kami tidak terlalu peduli dengan kebersihan mereka. Kami belum memandikan mereka sejak itu. Mungkin sekitar 6 tahun," kata dia.

"Begini ya, kalau kamu melihat ada kotoran di tubuh mereka, ya mandikan. Kalau tidak, tak ada gunanya," sambung Ashton Kutcher.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement