Jumat 30 Jul 2021 15:57 WIB

Manchester City Buka Peluang Rekrut Jack Grealish dari Villa

City dikabarkan tengah menyiapkan uang besar yang diinginkan Villa untuk Grealish.

Jack Grealish dari Aston Villa.
Foto: AP/Julian Finney/Pool Getty
Jack Grealish dari Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City membuka peluang untuk mendatangkan gelandang timnas Inggris Jack Grealish dari Aston Villa. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (30/7), hal ini diketahui setelah ada laporan yang mengatakan Manchester City sudah melakukan pendekatan awal beberapa hari lalu dan komunikasi hingga kini masih terus berjalan.

Pihak City dikabarkan tengah menyiapkan uang besar yang diinginkan Villa untuk Grealish. Nominalnya berkisar pada angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Baca Juga

Meski komunikasi masih terus berjalan, pihak Villa sebenarnya tidak ingin untuk menjual Grealish dan menawarkan kontrak baru kepadanya. Villa memberikan beberapa penambahan pada kontrak baru tersebut agar Grealish mau bertahan di Villa Park meski kontraknya masih tersisa empat tahun lagi setelah ia menandatangani perpanjangan pada September tahun lalu.

Sejauh ini, Villa sudah mendatangkan dua pemain yaitu Emiliano Buendia dan Ashley Young. Keduanya buka diproyeksikan untuk menggantikan Grealish.

Walau pun sudah menandatangani kontrak baru, Grealish diyakini mempunyai ketertarikan untuk bermain di City. Pelatih City Pep Guardiola disebut-sebut mengagumi Grealish. City harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu jika ingin mendatangkan Grealish dan Harry Kane, nama terakhir yang juga belakangan santer dikaitkan dengan Manchester Biru.

Grealish sudah menarik berbagai perhatian klub besar Inggris sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia dikaitkan dengan Manchester United, Citym dan Chelsea.

Media-media menaruh perhatian pada Grealish setelah bisa membawa Villa promosi ke Liga Primer pada musim 2019/2020 dan tampil konsisten sehingga The Villas bisa bertahan di kasta tertinggi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement