Jumat 30 Jul 2021 10:28 WIB

Ziyech Anggap Serius Laga Vs Arsenal dan Spurs di Pramusim

Hakim Ziyech mengaku sudah berada dalam kondisi terbaiknya bersama Chelsea.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea Hakim Ziyech.
Foto: AP/Angel Fernandez
Gelandang Chelsea Hakim Ziyech.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dijadwalkan melakoni dua laga derbi London sekaligus di ajang turnamen pramusim, The Mind Series. Setelah melawat ke markas Arsenal di Stadion Emirates, akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge, akhir pekan depan.

Kendati berstatus laga pemanasan jelang musim kompetisi 2021/2022, winger Chelsea, Hakim Ziyech, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Pemain timnas Maroko tersebut itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa merumput di dua laga tersebut.

''Kami akan melakoni laga berat di dua laga pramusim berikutnya. Anda tentu ingin ambil bagian dalam laga-laga seperti itu (derbi London). Kami sudah tidak sabar untuk menghadapi dua tim tersebut. Sekarang, hal terpenting buat kami adalah memulihkan kondisi,'' ujar Ziyech di laman resmi klub, Jumat (30/7).

Di dua laga pramusim sebelumnya, juara Liga Champions musim lalu itu berhasil membungkam Peterborough United, 6-1, pertengahan Juli. Terakhir, the Blues sukses menundukkan Bournemouth, 2-1, Selasa (27/7) waktu setempat.

Di dua laga tersebut, Ziyech terbukti mampu menunjukkan performa impresif. Dalam pesta gol ke gawang Peterborough, Ziyech menyumbang tiga gol. Sementara di laga kontra Bournemouth, eks winger Ajax Amsterdam itu sempat tampil selama satu babak.

Winger berusia 28 tahun itu mengaku sudah berada dalam kondisi terbaiknya. Ziyech pun berharap bisa terus mempertahankan kondisi tersebut dengan penampilan di dua laga pramusim the Blues berikutnya.

''Saya merasa luar biasa dan sudah tidak sabar untuk kembali merumput. Kemenangan, apapun pertandingannya, selalu bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri. Namun, hal terpenting adalah kami bisa mendapatkan ritme permainan dan kebugaran kami di dua laga berikutnya,'' kata Ziyech.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement