Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Arsenal Tertarik Rekrut Lautaro Martinez

Jumat 30 Jul 2021 09:21 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Arsenal menawarkan Victor Bellerin ke Inter sebagai alat tukar mendapatkan Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dilaporkan tertarik mendatangkan striker Inter Milan Lautaro Martinez dan bersedia menawarkan paket pertukaran. Menurut Football Insider, dilansir dari Sportskeeda, Jumat (30/7), the Gunners sedang mempertimbangkan menawarkan Victor Bellerin ke Inter sebagai alat tukar mendapatkan Martinez.

Pemain internasional Argentina tersebut memiliki banderol 77 juta poundsterling. Arsenal berharap dengan tawaran pertukaran Bellerin, harga Martinez bisa berkurang signifikan.

Bellerin dikaitkan dengan kepindahannya sejak musim panas lalu. Bek tersebut telah memberitahu Arsenal tentang keinginan hengkang. Dan klub pun aktif menawarkan sang pemain ke sejumlah klub Eropa.

Inter sedang mencari bek kanan sebagai pengganti Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain (PSG). Dan Nerazzuri telah lama dikaitkan dengan Bellerin. Inter pun dikabarkan siap merekrut pemain asal Spanyol tersebut di musim panas ini.

Martinez menjadi pemain yang menonjol di Inter sejak bergabung pada 2018. Pemain 23 tahun tersebut menjadi duet yang produktif dengan penyerang Belgia Romelu Lukaku dan menjadi bagian penting saat Inter meraih scudetto Serie A Italia bersama mantan pelatih Antonio Conte.

Kepindahan Martinez mungkin dipandang terlalu ambisius bagi Arsenal karena the Gunners gagal lolos ke turnamen Eropa. Tetapi masih perlu dilihat apakah Arsenal mampu mewujudkan mendatangkan Martinez.

Bellerin bukan satu-satunya pemain Arsenal yang menuju pintu keluar musim panas ini. Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Ainsley Maitland-Niles, Reiss Nelson, Eddie Nketiah, Joe Willock, Lucas Torreira, Alexandre Lacazette, dan Bern Leno dirumorkan siap hengkang.

Arsenal telah melakukan beberapa penandatanganan yang dinilai cerdas yaitu Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokongan dari Anderlecht. Dan Arsenal tampaknya harus mengeluarkan uang besar demi bisa bersaing di empat besar di musim 2021/2022.

Arsenal juga di ambang penandatanganan Ben White dari Brighton dengan kesepakatan 50 juta poundsterling. The Gunners juga dikaitkan dengan pemain seperti Ruben Neves dari Wolves dan James Maddison dari Leicester City.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA