Jumat 30 Jul 2021 08:32 WIB

Agenda Atlet Indonesia Hari ini, Daddies Berjuang ke Final

Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi lawan tangguh asal Taiwan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan).
Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan/aww.
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada tiga nomor pertandingan yang akan diikuti atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada hari Jumat (30/7) ini. Dari tiga nomor yang diikuti, salah satunya adalah laga semifinal ganda putra bulu tangkis Olimpiade yang akan menampilkan ganda senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Perjuangan diawali dengan sprinter putri Indonesia Alvin Tehupeiory yang baru saja menyelesaikan lomba nomor babak prakualifikasi. Alvin berhasil lolos ke babak kualifikasi atau putaran pertama setelah finis ketiga dengan catatan waktu 11,89 detik.

Alvin akan kembali bertanding pada siang nanti di babak kualifikasi lomba lari 100 meter putri. Babak kualifikasi akan dimulai pukul 10.15 WIB di Olympic Stadium Track.

Sore hari ini, tepatnya pukul 16.15 WIB, babak semifinal ganda putra cabang bulu tangkis digelar di Musashino Forest Sport Plaza. Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi lawan tangguh Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Dari lintasan renang yang akan dimainkan di Tokyo Aquatics Centre, Aflah Fadlan Prawira akan bertanding di 1.500 meter gaya bebas putra (heat 1) pukul 17.48 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement