Jumat 30 Jul 2021 05:23 WIB

Tren Alat Memasak Sehat Meningkat Selama Pandemi

Panci anti lengket bisa menggoreng tanpa minyak dan menghindari bahaya kanker.

Infinity Pan, Produk Panci Premium dengan Teknologi Die Casting
Foto: Istimewa
Infinity Pan, Produk Panci Premium dengan Teknologi Die Casting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepanjang pembatasan  aktivitas  selama  pandemi, gaya hidup berubah, salah satunya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pola hidup sehat. Pentingnya mengkonsumsi makanan sehat agar kondisi badan tetap sehat dan bugar, menjadikan masyarakat lebih memilih memasak makanan sendiri di rumah dengan pilihan menu yang variatif.

Hal ini, memunculkan tren alat memasak sehat di kala pandemi. Salah satunya, adalah panci anti lengket dengan pelapis bahan alami (granite coating atau marble coating) sepanjang tahun 2020.

Berbagai keunggulan panci anti lengket, yang bisa menggoreng tanpa minyak bahkan menjauhkan diri dari ancaman bahaya kanker, karena bahannya yang alami, dan bebas bahan kimia berbahaya, membuat panci ini langsung menjadi incaran banyak orang hingga saat ini.

Keunggulan lain panci anti lengket ini, tidak hanya menunjang gaya hidup sehat, tetapi panci anti lengket ini juga dihadirkan dalam berbagai warna menarik dan dapat disesuaikan dengan konsep tema dapur kamu.

General Manager BOLDe Indonesia, Wilman Hilmani, mengatakan, saat ini dapur tidak hanya menjadi ruang masak saja, tapi karena kebutuhan eksistensi untuk media sosial, sebagian orang sengaja mempercantik dapurnya agar bisa dijadikan tempat yang instagramable.

“Konsep dapur kan banyak sekali ya. Ada yang menginginkan dapurnya unik, feminin, Scandinavian style, industrial style, atau modern dan mewah. Untuk menunjang konsep dapur ini, alat masak yang dipilih pastinya sesuai dengan konsep dapurnya. Salah satu alat masak yang mendukung tampilan dapur, itu panci, karena panci ini dalam penyimpanannya disarankan untuk digantung agar kering sempurna setelah dicuci dan awet,” kata Wilman dalam rilisnya, Kamis (30/7).

Oleh karena itu, BOLDe sebagai brand yang sukses menghadirkan produk koleksi panci anti lengket dengan kualitas terbaik untuk investasi masa depan hidup Anda.

Di pertengahan tahun 2021, BOLDe meluncurkan produk panci anti lengket terbaru dengan kategori premium cookware, bernama Infinity Pan.

Infinity Pan merupakan brand premium cookware dari Bolde, dengan die cast technology. Dimana pembuatannya dilakukan dengan pengecoran otomatis, sehingga panci yang dihasilkan lebih kuat dan kokoh.

"Bentuk panci yang dihasilkan juga sempurna dan presisi,” ujar Wilman.

Ia juga menambahkan, Infinity Pan dari Bolde dilengkapi induction bottom, yang menjamin pemanasan cepat merata ke seluruh permukaan, menjadikan masakan lebih cepat matang. Infinity Pan, dapat digunakan di kompor induksi atau kompor gas biasa.

Kata Wilman, keunggulan lain, dari Infinity Pan dari Bolde ini, memiliki ketebalan 5 mm, membuat panci lebih tebal dibanding panci biasa. Gagang Infinity Pan terbuat dari material bakelite kayu. “Sehingga tidak mudah patah karena tidak ada sambungan pada gagang,” tambah Wilman.

Infinity Pan dilengkapi ECO Green Technology yakni teknologi yang ramah lingkungan, serta tidak mengandung bahan kimia berbahaya (PFOA Free). Infinity Pan memiliki tampilan dengan perpaduan warna brown dan beige, membuat dapur terlihat elegan dan mewah berkelas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement