Kamis 29 Jul 2021 22:34 WIB

Komunitas Kripto Gelar Event PUBG untuk Kenalkan Blockchain

Cryptoiz gelar event PUBG Championship untuk kenalkan industri blockchain

Cryptoiz akan menyelenggarakan event bernama PUBG CRYPTOIZ CHAMPIONSHIP pada tanggal 3 Agustus 2021 yang dapat diikuti para gamers, khususnya penggemar PUBG.
Foto: istimewa
Cryptoiz akan menyelenggarakan event bernama PUBG CRYPTOIZ CHAMPIONSHIP pada tanggal 3 Agustus 2021 yang dapat diikuti para gamers, khususnya penggemar PUBG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas mata uang kripto di Indonesia, Cryptoiz akan menggelar event yang mengajak para gamers dan musisi untuk mengenal industri NFT dan blockchain.

Cryptoiz akan menyelenggarakan event bernama “PUBG CRYPTOIZ CHAMPIONSHIP” pada tanggal 3 Agustus 2021 yang dapat diikuti para gamers, khususnya penggemar PUBG. Tersedia hingga 2000 slot untuk solo player dengan total hadiah Rp 7 juta. 

Agus Artemis selaku Founder Cryoptiz berharap bahwa diadakannya event PUBG Cryptoiz Championship (PCC) ini dapat memperkenalkan industri blockchain dan berbagai manfaatnya kepada lebih banyak orang.“Belum banyak yang tau jika blockchain adalah sebuah revolusi internet. Blockchain adalah teknologi kripto yang bisa diterapkan ke beragam jenis industri, termasuk industri game. Teknologi ini berpotensi menjadi tren industri baru yang akan sangat bermanfaat di masa depan,” kata Agus.

Kemudian pada bulan September, Cryptoiz akan menggait beberapa musisi terkenal untuk terlibat dalam sebuah acara musik virtual bertajuk “CRYPTOIZ ROOT OF SATOSHI NAKAMOTO GUITAR FEST”. Beberapa musisi tersebut di antaranya ialah Aska vokalis Rocket Rockers, BengBeng gitaris Pasband, Ivan vokalis Glory of Love, dan Mamat Skill gitaris Glory of Love.

Sementara turnamen PUBG diadakan sebagai ajang bagi para gamers untuk mengenal industri blockchain, maka acara musik virtual ini diadakan Cryptoiz agar menjadi kesempatan bagi semua musisi di seluruh Indonesia untuk mengenal NFT.

Agus mengatakan, NFT pasti masih asing didengar di Indonesia. Namun,  NFT merupakan salah satu aset digital yang sedang digemari masyarakat global. NFT bahkan disebut-sebut sebagai masa depan para musisi karena NFT menghapus ketidakadilan pada musisi dan memberantas pembajakan hasil karya seni.”

Cryptoiz adalah sebuah komunitas besar kripto, NFT, dan blockchain yang berbasis di Bandung. Berdiri pada tahun 2018, Cryptoiz berperan sebagai sarana atau portal mengenai edukasi dan segala sesuatu tentang mata uang kripto. Masyarakat dapat mengakses portal Cryptoiz secara real time dan lebih cepat dalam pembahasan edukasi mengenai mata uang kripto.

Bagi siapa saja yang ingin mengikuti “PUBG CRYPTOIZ CHAMPIONSHIP” bisa melihat informasi pendaftaran melalui link https://bit.ly/2VcanHg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement