Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Ramos Doakan Varane Sukses di Manchester United

Kamis 29 Jul 2021 22:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Raphael Varane

Raphael Varane

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Sergio Ramos mendoakan Raphael Varane sukses bersama Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sergio Ramos merespon situasi Raphael Varane. Sama seperti Ramos, Varane meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim ini.

Nama kedua bakal menuju Manchester United. Kedua kubu sudah mencapai kesepakatan terkait transfer ini. Demi mendapatkan Varane, Manchester United mengelurkan total biaya 41 juta poundsterling. Ia tinggal menjalani tes medis, sebelum sah menjadi penggawa Iblis Merah. Ramos pun mengirim pesan untuk eks rekan setimnya itu. Terukir kalimat positif di media sosial miliknya.

Baca Juga

"Dear Rapha, saya hanya bisa berterima kasih atas persahabatan, dan kemenangan selama bertahun-tahun ini. Semoga anda beruntung di babak baru, yang pasti akan menyenangkan," kata bek tengah Paris Saint Germain itu, dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (29/7).

Selama satu dekade, mereka membentuk kemitraan solid di lini belakang El Real. Saat bermain bersama, keduanya mengumpulkan 18 trofi. Itu termasuk tiga gelar La Liga Spanyol. Kemudian empat mahkota Liga Champions.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer turut bereaksi. Ia memuji kerja keras klubnya di bursa transfer. Mereka mendatangkan seorang pemain juara. Sebuah tambahan berkelas untuk pemilik Stadion Old Trafford.

"Tentu saja, saya sangat senang kami bisa mencapai kesepakatan dengan Real Madrid," ujar Solskjaer.

Sang arsitek bakal menduetkan Varane dengan Harry Maguire. Masih terdapat beberapa bek tengah lainnya di kamar ganti United. Ada Victor Lindelof, Eric Bailly, serta Axel Tuanzebe. Phil Jones juga sudah sembuh dari cedera, dan akan segera berlatih.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA