Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Jinyoung Got7 Kejutkan Penggemar dengan Rilis Lagu Baru

Kamis 29 Jul 2021 15:57 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Jinyoung GOT7

Jinyoung GOT7

Foto: Soompi
Video musik “Dive” dirilis di saluran Youtube 1theK pada pukul 18.00 waktu Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi sekaligus aktor, Jinyoung Got7, dilaporkan merilis single baru. Lagu berjudul “Dive” ini dirilis pada Kamis (29/7) pukul 18.00 waktu Korea.

Ditulis dan disusun oleh Jinyoung sendiri, “Dive” adalah lagu yang didasarkan pada elemen musik band. Di tengah kenyataan pahit pandemi yang sedang berlangsung, “Dive” memberikan pengalaman yang membebaskan seperti berkendara di jalan pesisir dan menyaksikan lautan terbentang tanpa henti.

“Saya fokus pada kalimat, 'Duniaku yang akan berubah menjadi laut,' saat saya menulis liriknya,” kata penyanyi penyanyi kelahiran 22 September 1994 itu dilansir di Soompi, Kamis (29/7).

Pemilik nama Park Jin-young itu menjelaskan “Dive” adalah lagu tentang sebuah kepercayaan menerima sesuatu, baik itu orang, cinta, keterampilan, pertumbuhan, atau apa saja, yang kelak akan mencukupi diri kita tanpa henti, seperti lautan.

“Saya biasanya menyukai laut, tetapi saya tidak dapat pergi karena berbagai keadaan. Sebaliknya, saya banyak berpikir tentang laut, jadi saya ingin membuat lagu yang cocok dengan laut, dan saya juga ingin membuat lagu berdasarkan musik band,” ujar bintang serial “He Is Psychometric” itu.

Jinyoung mengatakan ingin segera memberi penggemarnya musik yang bagus. Karena itu, dia mengerjakan single-nya sedikit demi sedikit di waktu luang.

“Terima kasih banyak telah menunggu, dan saya akan terus membalas (cinta Anda) dengan musik seperti ini,” kata Jinyoung.

Klip khusus “Dive” dirilis di saluran Youtube, 1theK, pada pukul 18.00 waktu Korea, atau satu jam setelah lagu tersebut rilis. Jinyoung sedang membintangi serial “The Devil Judge" di tvN sebagai hakim Kim Ga-on.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA