Kamis 29 Jul 2021 15:40 WIB

Wakasal Tinjau Vaksinasi Warga Pesisir

Panitia dari Mabes TNI AL menyediakan 1.000 dosis vaksin COVID-19. .

Red: Mohamad Amin Madani

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono (kanan) didampingi Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K (kedua kanan) berdialog dengan warga saat meninjau acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 Nasional untuk Buruh dan Warga Pesisir di Kecamatan Pulo Ampel, Serang, Banten, Kamis (29/7/2021). Panitia dari Mabes TNI AL menyediakan 1.000 dosis vaksin COVID-19 untuk buruh pabrik dan warga pesisir guna mempercepat pencapaian Imunitas Komunal (Herd Immunity) dan mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia serta membagikan 800 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman/aww. )

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono (kedua kiri) didampingi Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K (kedua kanan) meninjau acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 Nasional untuk Buruh dan Warga Pesisir di Kecamatan Pulo Ampel, Serang, Banten, Kamis (29/7/2021). Panitia dari Mabes TNI AL menyediakan 1.000 dosis vaksin COVID-19 untuk buruh pabrik dan warga pesisir guna mempercepat pencapaian Imunitas Komunal (Herd Immunity) dan mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia serta membagikan 800 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono (kedua kiri) didampingi Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K (tengah) berdialog dengan buruh saat meninjau acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 Nasional untuk Buruh dan Warga Pesisir di Kecamatan Pulo Ampel, Serang, Banten, Kamis (29/7/2021). Panitia dari Mabes TNI AL menyediakan 1.000 dosis vaksin COVID-19 untuk buruh pabrik dan warga pesisir guna mempercepat pencapaian Imunitas Komunal (Herd Immunity) dan mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia serta membagikan 800 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono berfoto dengan warga usai menyerahkan bantuan sembako saat acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 Nasional untuk Buruh dan Warga Pesisir di Kecamatan Pulo Ampel, Serang, Banten, Kamis (29/7/2021). Panitia dari Mabes TNI AL menyediakan 1.000 dosis vaksin COVID-19 untuk buruh pabrik dan warga pesisir guna mempercepat pencapaian Imunitas Komunal (Herd Immunity) dan mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia serta membagikan 800 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman/aww. )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, didampingi Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K meninjau acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 Nasional untuk Buruh dan Warga Pesisir di Kecamatan Pulo Ampel, Serang, Banten, Kamis (29/7/2021).

Panitia dari Mabes TNI AL menyediakan 1.000 dosis vaksin COVID-19 untuk buruh pabrik dan warga pesisir guna mempercepat pencapaian Imunitas Komunal (Herd Immunity) dan mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia serta membagikan 800 paket sembako untuk warga terdampak pandemi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement