Kamis 29 Jul 2021 06:47 WIB

Inzaghi Beberkan Alasan Inter Rekrut Calhanoglu

Calhanoglu menyumbang satu gol dan tiga assist sat Inter mengalahkan Crotone 6-0.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.
Foto: DOK Inter Milan
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengungkapkan alasan timnya harus mendatang Hakan Calhanoglu pada musim ini. Pemain Turki itu menyumbang satu gol dan tiga assist dalam kemenangan Inter 6-0 atas Crotone pada laga uji coba di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Milan, Rabu (28/7) waktu setempat. 

Calhanoglu menjadi bintang pertunjukan dengan satu gol dan tiga assist untuk Martin Satriano, Federico Dimarco dan Andrea Pinamonti. Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic melengkapi kemenangan.

Baca Juga

“Saya puas, tim memainkan permainan yang sangat bagus setelah tiga pekan latihan intensif,” kata sang pelatih kepada Inter TV, dikutip Football Italia, Kamis (29/7).

Calhanoglu didatangkan Inter dengan transfer gratis dari rival sekota Milan musim panas ini. Menurut Inzaghi, Calhanoglu melakukan apa dibutuhkan tim. 

"Dia melakukannya dengan sangat baik hari ini, seperti yang dilakukan semua rekan satu timnya. Kami segera mengukur lawan kami dan mengembangkan permainan depan kami secara efektif,” kata Inzaghi.

Striker tim muda Inter, Satriano, kembali mencetak gol pada laga pramusim. Satriano telah dibandingkan dengan kompatriot sekaligus seniornya di tim nasional, Luis Suarez. 

“Dia anak yang menarik dan bekerja keras setiap hari. Dia mendapatkan waktu bermain dengan penampilannya di setiap sesi latihanm” jelas Inzaghi.

Romelu Lukaku menjalani debut pramusimnya dari bangku cadangan hari ini, saat skuad Inter semakin dekat dengan penyelesaian. Ivan Perisic dan Matias Vecino kembali berlatih, sementara Lautaro Martinez, Nicolo Barella, dan Alessandro Bastoni akan kembali pada awal pekan depan setelah berlaga di Copa America dan Euro 2020. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement