Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Tuesday, 25 Rabiul Akhir 1443 / 30 November 2021

Teco: Olimpiade Tokyo Jadi Tontonan Hiburan di Rumah

Kamis 29 Jul 2021 06:17 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Bali United, Stefano Cugura (ilustrasi). Teco, sapaannya, menonton pertandingan Olimpiade Tokyo di sela PPKM.

Pelatih Bali United, Stefano Cugura (ilustrasi). Teco, sapaannya, menonton pertandingan Olimpiade Tokyo di sela PPKM.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Teco belum bisa melatih Bali United secara langsung di lapangan karena PPKM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco bersyukur dengan adanya gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Menurut dia, ini menjadi tontonan hiburan selama di rumah seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Secara pribadi, Teco pun memanfaatkan waktu tanpa latihan bersama tim dengan keluarga dan menyaksikan laga yang ada pada pelaksanaan Olimpiade Tokyo. "Saya lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Kebetulan ada Olimpiade Tokyo, jadi ada yang menjadi hiburan selama di rumah," kata Teco, dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (28/7).

Baca Juga

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM hingga 2 Agustus mendatang seiring kasus Covid-19 yang belum menurun secara maksimal. Imbasnya, skuad Serdadu Tridatu pun harus meliburkan latihan bersama para pemainnya. 

Terhitung sudah hampir tiga pekan armada pelatih asal Brasil itu harus menjalani latihan mandiri sembari menunggu kejelasan kompetisi. Teco berharap kebijakan tersebut mampu menurunkan kasus Covid-19 secara signifikan sehingga kompetisi Liga 1 2021 bisa segera digulirkan.

"Semoga keputusan terbaik dari pemerintah agar kasus dalam pandemi ini segera berakhir. Tim pun tetap sama menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih fisik. Semoga kompetisi bisa segera terlaksana dan tim bisa menjalani latihan bersama," ujarnya.

Teco juga berharap kompetisi kasta tertinggi di Indonesia bisa terlaksana dan menjadi hiburan untuk masyarakat melalui tayangan televisi. "Semoga Liga 1 bisa mulai bulan Agustus tahun ini dan suporter bisa menikmati pertandingan meskipun hanya menonton lewat televisi di rumah," harapnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA