Rabu 28 Jul 2021 22:34 WIB

Bruno Fernandes Sambut Kedatangan Varane di Old Trafford

Fernandes baru bergabung latihan dengan MU mulai Selasa (27/7).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.
Foto: Matthew Childs / Pool via AP
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes kembali berlatih bersama Manchester United menyongsong musim baru. Fernandes baru bergabung pada Selasa (27/7) dengan tim, setelah mendapatkan libur usai berlaga di Euro 2020. Ia menyambut kedatangan Raphael Varane di Old Trafford. 

Saat Fernandes libur, Manchester United memperkenalkan Jadon Sancho dan Varane sebagai pemain baru mereka. Berbeda dari Sancho yang sudah menyelesaikan proses administrasi, Varane perlu menjalani pemeriksaan medis yang diperkirakan akan dilakukan pekan depan setelah menyelesaikan karantina di Inggris.

Baca Juga

Pengumuman MU soal kedatangan Varane disambut positif oleh Fernandes. Fernandes memberikan komentar hangat bagi rekan barunya itu via Instagra,. Dia tidak dapat menutup kebahagiaannya bisa mendapat kabar baik pada hari pertama kembali berlatih dengan tim.

"Awal baru yang menyenangkan, senang bisa kembali dengan rekan tim saya. Cara yang bagus untuk menutup hari, selamat datang Varane," tulis Fernandes di Instagram-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement