Rabu 28 Jul 2021 16:31 WIB

Agen Kessie Bertemu Pihak Milan Bahas Perpanjangan Kontrak

AC Milan dikabarkan siap memberi Kessie upah sekitar 6 juta euro per tahun.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Franck Kessie (kiri) dari AC Milan.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Franck Kessie (kiri) dari AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Frank Kessie dan AC Milan semakin dekat dengan kesepakatan terbaru. Kedua kubu ingin memperpanjang kerja sama. Agen Kessie mewakili sang gelandang yang saat ini masih membela tim nasional Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020.

"Menurut Gazzetta, agen pemain 24 tahun itu akan bertemu Paolo Maldini (Direktur Teknik Milan) dan Frederic Massara (Direktur Olahraga Milan) untuk menyelesaikan negosiasi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (28/7).

Baca Juga

Rossoneri dikabarkan siap memberi Kessie upah sekitar 6 juta euro per tahun. Kessie bakal mendapat perpanjangan dua tahun. Sebelumnya Kessia berikrar setia bersama Milan. Namun ia masih fokus berjuang untuk negaranya di Jepang.

"Sekarang saya fokus di Olimpiade. Namun ketika saya kembali, saya akan menyelesaikan semuanya. Saya selalu menempati janji saya. Klub tahu keinginan saya, untuk tetap bersama Rossoneri," kata eks Atalanta ini kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Senin (26/7).

Saat ini, kontrak Kessie di Milan masih tersisa setahun lagi hingga Juni 2022. Sejumlah tim sudah mengantre tanda tangannya, salah satunya Liverpool.

Namun, Kessie menunjukkan hasratnya untuk terus bersama skuad Merah-Hitam. Tidak terbersit keinginannya berganti kostum.

"Saya bangga telah memilih Milan. Sesungguhnya, saya ingin bertahan (di klub ini) selamanya," ujar jebolan akademi La Dea ini.

Kessie membela Milan sejak 2017 lalu. Perlahan tapi pasti, ia tak tergantikan di lini tengah Il Diavolo Rosso.

Sepanjang musim lalu, ia tampil dalam 50 laga di berbagai ajang dan mencetak 14 gol. Ia juga salah satu eksekutor penalti tim asal kota mode itu.

Ia antusias menantikan musim baru bersama Rossoneri. Milan bakal berlaga di Liga Champions bersama sederet klub top Eropa lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement