Rabu 28 Jul 2021 16:05 WIB

Pembagian Bantuan Beras di Surabaya

Bantuan beras untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas membawa bantuan beras untuk dibagikan kepada warga di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) membagikan bantuan beras kepada warga di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021).Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Foto kolase warga menunjukkan bantuan beras yang diperolehnya di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Petugas membawa bantuan beras untuk dibagikan kepada warga di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021).

Pembagian beras dari Kementerian Sosial kepada penerima bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement