Rabu 28 Jul 2021 13:03 WIB

Keinginan Pjanic Balik ke Serie A, Antara Juve dan Inter

Pjanic merasa tidak cocok dengan rencana pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic dari Barcelona.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Miralem Pjanic dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Barcelona, Miralem Pjanic, sangat ingin kembali ke Serie A Liga Italia. Pjanic hengkang dari Juventus menuju Barcelona pada musim 2020 lalu melalui pertukaran pemain.

Pemain asal Bosnia itu tidak menutupi keinginannya untuk kembali ke Italia. Dilansir dari laman Football Italia, Selasa (27/7), ia merasa tidak cocok dengan rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Pjanic tiba ke Spanyol setelah pertukaran pemain yang dilakukan Juventus dan Barcelona. Dia bertukar klub dengan Arthur Melo. Hal ini membuat kembalinya Pjanic ke Turin akan sangat mudah.

Laporan menyebut bahwa Inter Milan tertarik untuk memboyong Pjanic ke San Siro. Pjanic dianggap cocok dengan gaya bermain pelatih Inter, Simeone Inzaghi.

Di sisi lain, Christian Eriksen tidak diizinkan untuk bermain di Italia karena pemulihan sakitnya dan Marcelo Brozovic yang mencapai akhir kontraknya. Ini membuat Pjanic dapat memulai kariernya di Milan sebagai pemain pinjaman.

Namun fokus utama Inter adalah besarnya gaji Pjanic yang mencapai delapan juta euro per musim. Karena krisis keuangan akibat pandemi membuat Inter tidak akan mampu menanggungnya secara penuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement